Sabtu, 05 Mei 2012

Penasaran Cinta, Part 1


Malam ini suasana di kafe ini lumayam meriah. Ada acara nonton bareng liga inggris kayaknya nanti malem jadi suasananya ramai.



Aku duduk sambil menungu temenku yang janji datang setengah jam yang lalu. Dasar sarap tu anak, suka banget namanya jam karet. Bikin bete aja nunggu gak jelas kayak gini.



Akhirnya ku telpon dia, tapi dirijek. Kurang ajar bener tu anak, udah nelat datang, ditelpon malah dirijeck. AKhirnya ku sms aja



<Nyet, lama amat, lg dmn>



<msh di jln tunggu 15 menit lg. gak bd angkt tlpn>



Dasar pembohong, gak bisa angkat telpon tapi malah bisa bales sms. Akhirnya aku panggil waiter dan memesan orange juice dan waffel sambil menunggu si monyet.



Mungkin karena ada acara nobar banyak cowok cowok keren pada datang (apa hubungannya kali), mata ini serasa full dengan vitamin A. Ada yang putih tinggi, Ada yang bodynya wow, ada yang hidungnya mancung, ada yang ganteng, ada yang unyu unyu. Aduh malam ini sambil menunggu si monyet aku bahagia bisa melihat pemandangan pemandangan indah.



Sudah hampir tandas ni waffel ke perutku tapi tanda tanda si monyet belum datang juga. Bete ah, bete banget. Jaadi pengen marah. Yaudah iseng iseng dengeri musik aja deh di HP, pasang headset dan putar mp3. Lagunya kali ini lagunya 2 PM hand up terdengar di telingaku.



Yah kalau dengerin lagu ngebit gitu ya tangan ikut ikutan diangkat angkat dong. Pokoknya sesuaai irama lagu.



Tiba tiba ada seseorang menepuk pundaku dari belakan, aku terkejut seolah melihat malaikat turun dari surga (lebai deh ya) dan tiba tiba yang lebih mengejutkanku dis mencium pipiku sambil bekata “I love you”



Aku kaget setengah mati dan hanya bisa melongo. Kemudian dia pergi meninggalkan ku sambil tersenyum manis serasa senyum dari surga. Kejutku ditambah dengan tepukan seseorang dan kotelahkan kepalaku



Ternyata bukan malaikan tapi si Monyet



“Jo, sapa yang tadi menciummu” tanya si monyet



“Aku gak tahu” jawabku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket