Sabtu, 05 Mei 2012

Penasaran Cinta. Part 3


Part. 3



Kulangkahkan kaki masuk kedalam rumah, sepi ternyata. Bibik kemana ya, mau minta dibikinin susu hangat ni sebelum bubu dulu ah. Susu hangat sangat baaik buat kesehatan, apalagi orang manis seperti aku ini.



“Bikkkkkk………………” teriakku



“Iya den. Udah pulang den, ada yang bisa dibantu”



“Bikinin susu hangat  ya bik, langsung antar ke kamar” teiakku



“Iya den beres”



Aku langsung masuk ke kamar, lalu mandi. Cukup setengah jam aku perlukan buat mandi (lama gak ya?), dan waktu mandi sudah selesai, susu hangat sudah tersedia di atas meja kamar. Langsung aku habiskan. Kemudian aku bawa gelas kotor kedapur dan kembali ke kamar.



Tapi aku mau tengok kamar Kak Jimmy ah, kali aja dia sudang pulang, aku mau cerita kejadian tadi padanya. Kuhampiri dan kuintip kamarnya, ternyata dia ada didalam. Dia sedang ganti baju. Langsung aku masuh ke dalam dan kupeluk dia.



“Kakkkkkkkkkkk Jimmyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy” kataku



“Kenapa dik? Kayaknya lagi happy” katanya kalem sambil memakai kaos putih polos untuk menutupi badan sexynya.



“Tadi ada kejadian menyenangkan kak, tapi misterius gitu deh” kataku sambil duduk di sisi tempat tidurnya



“Emang ada apa? Ada om om yang ngasih duit ya?”



“Enak aja, aku gak doyan om om, aku tadi dicium cowok. Gantengnya gak terkira”



“Hahahhaha, udah gak perawan lagi dong tu bibir” Ejek kak Jimmy



“Ih, sembarangan kalau ngomong, Aku mah cowok terhormat, masih punya sopan santun etika tata krama susila sosial budaya……….., eh apa lagi ya……………………… Pokoknya kesucianku masih terjaga” kataku



“Cuma dicium dipipi aja kok kak” kataku sambil senyum senyum gembira



“Cuman dicium pipinya aja dah heboh, sini kakak cium juga” Kak jimmy langsung mencium pipiku



“Gimana rasanya? Sama kan?” katanya



“Gak ada rasanya tu kak, hambar hambar” kataku



Aku langsung dipeluk kak Jimmy dan berguling guling di tempat tidurnya.



“Emang siapa sih dik yang sudah merebut adik kesanganku dari aku yang ganteng ini” kata kak Jimmy



“Gak tahu kak. Oh tuhan, semoga besok aku ketemu dia lagi. Amin” kataku



“Ya udah tidur ma kaka aja ya dik malam ini, kali aja besok besok udah gak bisa lagi karena udah ada pacar” kata kak Jimmy



“Ih Ngejekkkkkkkkkkk” kataku mencubit lengannya



“Sakit tahu dik”



Langsung kami bergulat lagi dan diakhiri dengan aku tidur memeluk kak Jimmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket