Selasa, 08 Mei 2012

Penasaran Cinta, part 12


Part 12



“Oh mereka sudah datang ya?” Kata Hyung



“Kok Hyung gak kaget sih, kak Jimmy juga”



“Memang kok aku sengaja, kemaren aku sempat telpon ke mama dan mama khawatir banget dengan kondisimu Jo, jadi ya mereka mutusin untuk balik ke sini dulu langsung dari Singapore. Sekalian katanya mau ada urusan sesuatu gitu yang harus diselesein” kata kak Jimmy



“Lalu lalu , kok orang tua Hyung juga ada? Emang mau ngadain apa?” kataku



“Kalau itu sih aku yang ajak mereka ke sini sayank, aku pengen orang tuaku kenal denganmu. Tapi sebenarnya aku ingin bantuan mereka kalau kalau sayank masih raga tentang aku, jadi sayank bisa denger langsung pendapat mereka”



“La memang orang tua Hyung tahu kalau Hyung tu gay ya?”



“Ya mereka tahulah. Mereka tahu kok dan sayank gak usah khawatir akan masalah itu”



“Iya Jo, jangan khawatir, semua akan baik baik saja” Kata kan Jimmy



“Tunggu tunggu, kok kalian kompak banget sih. Sebenarnya ada hubungan apa kalian berdua. Jo jadi curiga deh sama kalian. Ada udang dibalik bakwan deh naga naganya”



“Hahahahah, jangan curiga begitu Jo, kakakmu yang baik ini gak aan mencelakakanmu kok?” kata kak Jimmy



“Kamsud lo?” kataku



“Ngomong gak bro, kayaknya gak baik juga kalau disembunyiin” Kata Hyung pada kak Jimmy



“Kita sebenarnya temen satu angkatan, kami sama sama bareng ngambil master , jadi ya wajar kalau kenal danakrab gitu. Dan juga Jacob ini sepupunya Agni kok”



“What?????????????????????????” Aku kaget mendengar hal itu



“Iya dik, makanya aku kasih tahu semuanya tentang kamu, aku kasih tahu kamu dimana dan lagi ngapain jadi bisa disamperin langsung deh. Awalnya sebenarnya agak ragu juga menjodohkan kalian, tapi aku gak mau kamu mendapat orang yang brengsek, dan aku tahu kok gimana Jacob itu, Makanya aku jodohkan kalian”



“Eh, sekarang dah jadi biro jodoh ni, tapi kok Hyung mau maunya dijodohin sana yang gak dikenal”



“Sebenarnya aku sudah denger dirimu dari Agni kok, katanya kamu cakep, ganteng, manis dan ceria. Bisa membuat suasana segar. Dan kata Agni cocok untukku. Nah lalu aku bener bener tertarik dan diajak ketemuan ma Jimmy, eh ternyata aku dah kenal sama dia. Dunia memang sempit deh. Dari Jimmy aku tahu yang lainnya tentang kamu dan aku makin tertarik. Nah setelah perjumpaan itu aku makin yakin bener bener jatuh cinta dan sayang sama kamu, lalu aku putusin ngasih test kemaren. Dan selanjutnya kamu tahu sendiri lah gimana ceritanya”



“Owwwwwwwww”



“Jo, kakak bisa minta tolong gak? Kata kak jimmy



“Apaan kak?”



“Coba perhatikan pergelangan tangan Jacob” katanya



Aku langsung memperhatikan dan menyelidik, tapi Hyung kayaknya maalah menyembunyikannya. Gemas deh aku tarik tangannya dan kulihat ada seperti bekas luka disana. Tidak terlalu jelas tapi kalau diperhatikan  kentara bekasnya.



“Hyung, ini apa hyung” tanyaku



“Itu bekas dia mencoba bunuh diri Jo, waktu terakhir kali dia pacaran dan pacarnya memutuskan menghianatinya dengan seorang cewek. Waktu itu dia merasa putus asa dan mencoba bunuh diri. Untung bisa ditolong. Jadi kakak minta jangan lakuin hal yang sama, soalnya kakak takut akan terulang lagi dan lebih parah”



Aku memlihat muka hyung yang tertunduk. Aku peluk dan dekap tubuhnya, aku cium pipinya.



“Joan janji pada Hyung gak akan menyakiti Hyung dengan selingkuh, Hyung jangan ngelakuin itu lagi ya? Nanti bisa bikin Jo jadi sedih dan menderita” kataku



“Iya sayang, Hyung percaya kok padamu. Hyung juga akan berjanji gak akan menduakan kamu dengan siapapun”



“Ih so sweet deh, udah pacarannya nanti aja. Ada mama papa dibawah tu, jangan dianggurin” kata kak Jimmy



“Ih kakak sirik aja deh gangguin orang lagi mesra mesraan” kataku dan disetai tawa hyung



“Ya udah, kakak dan Hyung turun duluan, aku mau mandi dulu ya! Keluar keluar”



“Aku tunggu kamu mandi aja ya sayank, biar turunnya bareng bareng aja” kata Hyung



“Ih dasar omes, ngaku aja pengen lihat Jo ganti baju kan? Udah sana sana kalian berdua turun” kataku



Hyung hanya tertawa saja, kak Jimmy juga sama ngakak. Kudorong keduanya keluar kamar. Huffft, mandi dulu yang bersih dan wangi biar kesan pertama camer baik padaku huhuhu.



Seperempat jam kemudian aku turun dan kulihat Kak jimmy duduk disamping papa. Hyung duduk disamping papanya Hyung. Sedang ngobrol asik mereka semua. Wah deg degan banget ni kayak rasanya mau disidang karena kasus kejahatan (hehehhehe lebai). Kejahatan cinta.



“Oh ini ya yang sudah merebut hatimu ya Jacob” kata mama Hyung



Aku hanya bisa menunduk



“Anaknya jeng cakep cakep ya Jeng. Jeng pasti Bangga dong. Ya udah, Jo sini duduk disebelah tante saja” kata mamanya Hyung padaku. Aku kemudian duduk disampingnya. Benar benar deg degan apa yang akan terjadi berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket