Sabtu, 05 Mei 2012

Penasaran Cinta. Part 2


Part. 2



Si monyet kemudian duduk disampingku



“jo yang tadi siapa” tanyanya



“Gak tahu nyet, tapi cakep bener nyet. Aku langsung jatuh cinta ni pada pandangan pertama, eh ciuman pertama. Nyet aku udah ternoda nyet” Kataku



“Saarap lo jo, palingan tu orang cium Jo, lo dikiranya ceweknya kali, mungkin mirip kali dari belakang dirimu ma ceweknya”



“Dasar kunyuk lo, enak aja. Tapi apa bener ya kayak gitu?”



“Mungkin juga, moga moga aja kayak gitu. Moga moga salah” kata si monyet



“Maksud lo!”



“Moga moga dia ngira kamu itu aku Jo, ih keren bok, cakep cucok buat dibawa kondangan” katanya



“Enak aja lo nyet, kalau mau bersaing ngedapatin dia, OK gue layani, kagak takut gue ma bencong kayak lo” kataku



“Bencong ngatain bencong, ngaca ngaca” celotehnya



“Huff “ Kataku



“Nyet, mana buku statistiknya, sini serahin sekarang, aku mau pulang” kataku



“Nih, emang ngapain tergesa gesa pulang, kayaak anak perawan aja lo jo” katanya



“Aduh nyet, aku kan emang masih perawan, masih original. Emangnya lo!” kataku



“Halah, masih original dari hongkong lo, kagak laku aja belagu lo” timpal si monyet



“Enak aja, gue tu selektif tahu, gak semua cowok yang menyatakan cint aku terima” kataku bangga



“Emang ada?” sinis si monyet



“Belum seh, hahahahahah. Udah nyet sini bukunya”



Setelah si monyet menyerahkan buku statistik yang super duper tebal padaku,  aku  segera berdiri dari tempat dudukku. Sebenarnya namanya bukan monyet tapi Hidayat, dia seringnya aku panggil monyet, abisnya orangnya pecicilan kayak monyet sih. Namaku Joan, orang orang sering memanggilku Jo.



“Ya udah nyet aku balik ya, bayarin ya nyet pesenanku tadi” Kataku sambil berlalu



“Dasar semprul lu, hei balik dulu hei mana duitnya” katanya sayup sayup terdengar karena aku sudah ngacir.



Ih, siapa ya cowok tadi, cakep banget. Oh Tuhan, pertemukan hambamu dengan dia oh Tuhan, pertemukan sekali lagi. Eh enggak ding, masak Cuma sekali lagi, tapi selamanya dalam dekapannya (ngarep).



Ah pulang ah, moga besok ketemu malaikan pujaan hati paling tampan sejagat raya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket