Kamis, 19 April 2012

Luka, part 6


Part 6



Langsung empet deh melihat kehadiran setan betina yang satu ini, seleraku terhadap hidangan di depanku jadi hilang. Ni cewek tahu aja gimana ngerusak suasana, harusnya 10 menit lagi deh kalau mau datang, biar makanku selesai dulu. Udah ah mending cabut aja dari sini, lalu tidur atau buka YM sebentar, kali aja bisa cam to cam sama Dia.



“Son, aku cabut dulu ya”

“Makanmu belum selesai tu, masih banyak gitu”

“Udah kenyang ni”

“Masih banyak gitu kok, udah makan dulu”

“Iya beib, biarin aja dia pergi, ngotor ngotorin pandangan aja. Udah gak berkelas, miskin lagi. Cuekin aja beib orang kayak gitu”



Muak lama lama lihat muka dan dengerin suaranya. Langsung aku berdiri dan mau pergi dari tempat itu, tapi tanganku ditahan oleh Sony. Sony memegang tanganku.



“Ngapain sih beib ditahan tahan, pasti dia belum bayar makannya ya? Dasar miskin lo ya, kalau gak punya duit jangan beli”

“Udah ngocehnya?” tiba tiba sony berkata, kata katanya dingin. Perasaan takut tiba tiba menyerang ke dalam hatiku

“Iya tu, lo diem aja deh gak usah ngoceh, dasar sampah lo ya Ron” Kata cewek jadi jadian itu

 “Dasar perempuan goblok, gak nyadar ya aku ngomong sama kamu” lanjut Sony

“Beib, jangan gitu dong, kok marahnya sama aku sih. Ayo beib jalan, ada baju yang ingin aku beli ni”

“Udah pergi sana, muak aku lihat mukamu, dasar cewek matre lo, nyadar gak sama diri lo sendiri yang sampah tu siapa”

“Beib”

“Udah gak usah bab beb bab beb an segala, kita sudah gak ada hubungan, Lo Gue End”

“Jangan gitu dong beib”

“Enyah deh dari hadapan gue”

“Beib”

“Gak ngerti bahasaku ya”

“beib, aku sayang kamu beib, aku cinta kamu”

“Tapi aku sekarang udah gak lagi tu, gue malah jijik ngelihat lo, enyah dari hadapanku dan jangan muncul lagi”

“Ih beib kok jadi kejam sih sama aku, pasti gar gara anjing satu ini. Ron, lo dasar anjing ya. Ini pasti semua karena ulah lo. Puas kan dirimu sudah merebut dia dariku, dasar homo lo ya, homo keparat lo ya. Dasar cowok gak tahu diri, udah miskin belagu. Dasar lo ya anjing kurap haram jadah”



Aku bingung darimana perbendaharaan sumpah serapahnya. Tapi tiba tiba semuanya terdiam ketika Sony berteriak dan menggebrak meja di depanku sambil berteriak lantang “ Diammmmm!”



Waktu serasa berhenti, Rasa takut dan ngeri merasuk ke dalam hati siapa saja yang berada disitu, serasa ingin langsung pergi tapi tidak sanggup karena persendian rasanya lemas dan gak berdaya, hanya diam yang bisa dilakukan. Sony begitu menakutkan dan aku jadi maklum kenapa selama ini orang orang segan dan bahkan takut padanyaa, ternyata dia benar benar menakutkan.



“Lo perempuan gak tahu diri, minggat dari hadapanku sekarang sebelum aku berbuat kasar, kalau masih keras kepala jangan salahkan aku bertindak kasar. Lo udah berani mengusikku dan jangan harap aku akan sabar. Minggat sekarang sebelum terlambat”



Perempuan itu ketakutan dan segera meninggalkan kami dengan cepat cepat, tatapannya sangat ketakutan. Segera setelah dia pergi aku beranikan diri berkata pada Sony



“Son, balik yuk. Kamu jangan marah ya? Aku takut”



Setelah mendengar apa yang aku omongin muka Sony kembali seperti semula, muka yang aku kenal. Kemudian dia tersenyum



“Iya Ron, mending balik aja. Tapi kamu gak apa apa kan?”

“Enggak apa apa kok, makasih atas semuanya” kataku

“Yang penting kamu baik baik saja

“Yaudah kamu tunggu disini sebentar ya”

“Iya”



Tidak lama kemudian Sony balik dan membawa sebuah bungkusan dan kamipun menuju mobilnya dan aku diantar pulang. Setelah sampai ternyata bungkusan itu diserahkan padaku dan ternyata isinya ayam dan daging sapi seperti yang aku makan tadi. Aduh Sony, kamu baik banget ya. Makasih banyak kataku dalam hati.



Aku langsung makan (nasi masih ada yang sisa tadi pagi) dan kemudian tidur dan siap siap kerja buat nanti malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket