Minggu, 22 April 2012

Testimoni yg ngejalani Oriflame Bisnis

dBC Network

Pekerjaan Kedua

Klik link diatas ya buat infonya, ini tertimoni yang sudah ngejalani Oriflame




Halo, saya Ali Fahmi, Level saat ini Manager 12% di d'BCN. Saat ini saya masih bekerja juga sebagai Brand & National Sales Manager salah satu perusahaan furniture nasional.
Ngejalanin double job seperti sekarang ini mengasyikan! Karena selain saya juga harus fokus sama main job dimana job desc saya adalah mikirin buat produk juga target salesnya tapi saya sempet nyambi hehe.
Ngerjain oriflame tentunya!
Biasanya saya ngerjain Oriflame saat ada di kantor dan loading pekerjaan lagi rendah... Yang seru kalau dekat-dekat tutup poin akhir bulan soalnya berbarengan dengan saya juga harus 'tupo' (kejar target) di kantor hehehe tapiii... berkat support yg maksimal dari team d'BCN, jaringan saya dan Support d'BC Network semua itu bisa dilewati dengan mudah!
Semua ilmu bisa saya pelajari sambil ngantor via Forum dan email-email informasi di aneka Mailing List d'BCN sehingga bgitu ketemu aneka tantangan order produk, rekrut downline, nge-prospek downline serta ngecek hal-hal yang berkaitan dengan bisnis Oriflame bisa langsung contact team supportnya d'BCN...dimana langsung segera direspons dan action sehingga saya merasa amat mudah ngejalanin bisnis ini walaupun saya masih punya pekerjaan utama.
Ali Fahmi
Manager 12%
(Brand & National Sales Manager Perusahaan Furnitur)


dan ini foundernya dbc



Mengapa Harus Memilih d'BC Network Yang Didirikan Oleh Dini & Nadia?

Komunitas online pebisnis MLM Oriflame yang 85% dijalankan SECARA ONLINE !!

Didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia pada Agustus 2006 saat belum banyak yang melirik online sebagai alat untuk mengembangkan bisnis Oriflame!

TAHUKAH ANDA?
Oriflame telah eksis 40 tahun lebih di dunia dan 24 tahun di Indonesia

namun Para Founders d'BCN :


Nadia Meutia berhasil menjadi Diamond Director dalam waktu 3 tahun aja...
Nadia Meutia juga meraih 3 macam kualifikasi Challenge tambahan dalam hadiah perjalanan keluar negeri dari Oriflame sejak 2008 (Yunani), 2009 (Itali) dan 2010 (Swedia)!



Dini Shanti berhasil menjadi Diamond Director dalam waktu 4 tahun saja, plus,
Dini Shanti meraih penghargaan sebagai Leader Dengan Kenaikan Level Tercepat di Indonesia tahun 2010 dan salah satu dari Fastest Leader In Asia pada tahun yang sama!

Diamond Director adalah saat anda :

- Berpenghasilan rata-rata Rp.30juta perbulan
- Mendapatkan Honda New CRV gratis dari Oriflame
- Mendapatkan jalan-jalan ke luar negeri 2X setahun 2 tiket!

Dan kini…ratusan anggota d’BC Network telah mulai mengikuti jejak kesuksesan Nadia dan Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket