Sabtu, 21 April 2012

Luka, Part 9


Part 9



Sudah jam 11 malam, aku bersiap siap pulang ke kos, hari ini lumayan rame yang membikin tiga orang yang kerja disini lumayan kelabakan. Aku seperti biasa membawa sepotong ayam dan juga ada tumis sayur (tau deh sayur apaan yang penting bisa buat besok). Tiba tiba ada panggilang masuk di HP ku, ternyata dari Sony.



“hallo” kataku

“lagi dimana Ron?”

“Masih di warung, mau pulang ni”

“Aku jemput ya, sekalian nginap di tempatku. Kamu bawa motor gak”

“Gak juga sih, malam ini aku gak bawa”

“Ya udah, aku udah di depan”



Aku terkejut dan segera pamit pada bos dan melihat kedepan, ternyata dia memang ada di depan. Aku segera menuju mobilnya, ketika sampai disana pintu mobil terbuka dan dia langsung mengajakku segera masuk.



Setelah didalam aku jadi gak enak, terus terang bau ni bajuku (kena asap lah pastinya). Dia rapi banget, wangi lagi.



“Maaf Son, bau ni, bau asap” kataku

“Santai aja Ron, setelah sampai di rumah kamu langsung mandi ya?”

“Jadi gak enak ni, tapi kamu cakep banget Son, wangi lagi. Emang ada acara kemaana?”

“Gak kemana mana sih, tadi lapar aja jadi keluar makan. Nih aku bawa pizza buat kita makan berdua”

“Makasih ya, makan mewah ni malam ini, makasih makasih”

“Dasar kamu, makanan biasa aja ni lo, malah di sono disebut makanan sampah”

“meneketehe Son, aku gak pernah kesana”

“Kan bisa baca atau nonton TV”

“Gak punya TV, gak punya duit buat beli. Beliin dong” kataku bercanda

“Beneran mau?” tanyanya serius

“Enggak Son, bercanda doang, gak mungkin aku minta dibeliin TV sama kamu”

“Emang kenapa”

“Gak kenapa napa, pokoknya gak maulah. Aku kan bukan cowok matre”

“Tapi cewek matre”

“Sembarangan kalau ngomng, aku cowok ya bukan cewek, catat itu”

“Bercanda Roni, bercanda doang”

“Sebel deh”

“Maaf maaf deh, eh udah sampai ni”



Kami segera keluar dan masuk ke dalam rumah Sony yang megah. Langsung menuju kamarnya.



“Ron, mandi dulu ya?”

“Iya, mandi dimana ni?”

“Di kamar mandi lah, atau mau dimandiin”

“Haish, enak aja, aku bisa mandi sendiri” kataku

“Iya iya tahu, lucu banget sih kamu”

“nggak lucuuuuuuuuu”

“Udah ah, mandi dulu lalu makan ya”

‘OK Bos”



Langsung aku mandi dan setelah semua bau asap hilang dari badanku segera aku keluar hanya berbalut handuk dipinggang.



“Son, bajuku yang tadi mana”

“Baju yang tadi, udah aku masukkan ke pakaian kotor, kamu pakai tu baju yang ada di atas tempat tidur”

“Gak enak son, itu kan bajumu, masih baru kayaknya”

“Cerewet ah, ayo pakai atau kamu mau bugil aja”

“Iya iya aku pakai”



Bisa berabe kalau aku bugil, kalau diapa apain gimana hayo (mau sih sebenarnya, canda). Langsung aku pakai. Sony mendekatiku



“Tu udah cakep sekarang sambil mengacak acak rambutku”

“Jangan acak acak mulu ah, kebiasaan deh”

“Abisnya lucu sih kamu”

“Gak lucu ah. Oh ya, besok kan libur, kamu acara mau kemana Son?”

“Aku mau ajak kamu ke markas, ada yang ingin diklarifikasi”

“Udahlah Son, malas aku, takut ding. Aku gak mau kesana lagi”

“Berarti kamu masih marah kan? Masih gak maafin aku”

“Enggak gitu, aku takut”

“Gak perlu takutlah, ada aku kok”

“Sebenarnya aku juga gak seharusnya disana, siapa juga aku, aku gak sebanding dengan kalian semua”

“Kamu temanku Ron, teman baikku. Atau kamu gak anggap aku sebagai teman?” katanya dan merangkulku erat

“Ya gak gitu, kamu teman terbaikku Son, tapi aku gak nyaman aja”

“Pokoknya kesana besok ya. Udah ah, dimakan dulu pizza nya, eh kamu bawa apaan tuh tadi?”

“Ada ayam goreng dan tumis buat besok sarapan” kataku

“Ya udah makan aja sekarang, tu masih ada nasi di dapur kayaknya. Bentar ya aku ambilkan”

“Ga usah repot repot”

“Diam deh ah, emang kamu berani ambil sendiri” katanya dan kujawab dengan gelengan kepala



Sony segera keluar dari kamar dan beberapa saat kembali dengan membawa sepiring nasi dan 2 buah piring kosong. Daripada gak kemakan (kalau gak dimakan malam ini pasti dibuang sama Sony, mubazir kan buang buang makanan) langsung makan, dan ni Sony mulai usil gangguin makanku dengan mencoba makan juga yang ada dipiringku. Dasar teman sarap ni, masak makan sepiring berdua.



Setelah selesai dilanjutkan makan pizza, jam sudah jam satu dan kita langsung tidur. Seperti biasa Sony memelukku dari belakang, gak tahu kenapa kalau aku nginep di tempatnya dia pasti tidur memelukku dari belakang.



“Ron, maafin aku ya”



Pasti itu yang selalu dia katakan. Mungkin dia benar benar merasa bersalah, aku yang jadi gak enak hati.



“Iya Ron, untukmu gak ada yang gak akan aku maafin” kataku dan kemudian kami berdua terlelap

1 komentar:

  1. ni orang dua tiap ketemu pasti makan, hahaha
    nah saya curiga nih ya
    kenapa si Sony baik banget sama si Roni
    jangan" dia yg nabrak bapaknya si Roni ???
    kan sebelumnya dia ketus gitu? hahhaayy kayaknya iya deh

    BalasHapus

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket