Kamis, 19 April 2012

Luka, part 7+8


Part 7.



The_SSS: malam sayang

Ron_Ron: malam juga

The_SSS: Gimana hari ini

Ron_Ron: Cukup melelahkan, ini baru balik

The_SSS: Capek ya? Don’t sleep too late

Ron_Ron : Ini sudah telat sayang, kan biar bisa ngobrol dengan kamu. How about your day?

The_SSS: Fine, a litle bussy too, Aku harus ngerjain sesuatu ni

Ron_Ron: Apaan tu?

The_SSS: You will know honey

Ron_Ron: Kok gak jujur gitu, pasti gombal aja ni

The_SSS: Wait and see darling

Ron_Ron: Up to you aja deh, whatever you say

The_SSS: Jangan marah dong

Ron_Ron: Alright, just a litle curious and a little disapointed aja kok

The_SSS: Maaf darling, sabar ya

Ron_Ron: Iya iya



Tiba tiba ada Buzz di YM ku, kaget banget hampir meloncat aku. Ternyata dari Sony.



Sony_Ganteng: Hai udah pagi, tidur tidur

Ron_Ron: Iya son, aku pamitan dulu ya sama dia

Sony_Ganteng: Sama sapa

Ron_Ron : temen chat di Ym, aku off ya.

Sony_Ganteng: Awas gak tidur

Ron_Ron: Iya iya, bawel



Aku langsung kembali ke percakapan dengan The_SSS



Ron_Ron: Aku off ya sayang, ada yang jadi satpam ni

The_SSS: OK, sleep tight honey

Ron_Ron: Bye



Langsung kumatikan YM dan kompi dan aku tidur. Sony bener bener deh kayak satpam, kalau aku tetep ol ujung ujungnya pasti diomel omelin. HP ku belum ada gantinya ni (T.T) makanya dia gak mungkin nelpon aku. Biasanya langsung ditelpon dan akan diem setelah aku iyain buat tidur.



Met malam semua, met maalam dunia, semoga besok lebih indah dari hari ini



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Part 8.



The_SSS: Honey, aku mau ke Indonesia minggu ini. Can I have your phone number?

Ron_Ron: Wow, My Cellphone had broken. Rusak sayang HP ku, tapi ini nomornya 0855 2546 xxxx

The_SSS: lalu gimna aku menghubungimu?

Ron_Ron: Aku beli HP lagi nanti,  uangnya sudah terkumpul kok

The_SSS: Are You sure?

Ron_Ron: Iya sayang. OK, aku off ya, aku mau ke kampus

The_SSS: OK, bye



Itu sekelumit perbincaraanku dengannya, Yup dia pacar dunia mayaku. Cowok yang ngakunya dari Singapore bernama Jeremy Lim, yang sudah enam bulan ini menjadi pacar dunia mayaku. Aku enjoy aja dan aku jujur padanya tentang siapa diriku. Perkenalanku sih secara gak sengaaja, dia yang add YM ku lalu terjadi obrolan seru tentang kegiatan sehari hari, lalu cam to cam dan kemudian dia bilang suka padaku. Jujur aku kaget,terus terang aku memang suka (cinta juga kali) padanya dan agu bingung tentang kondisiku yang gak sebanding dengannya, tapi ini kan dunia maya yang jarak jauh dan gak mungkin ketemu dan akhirnya aku terima. Toh kalau ada apa apa aku juga gak mengharapkan banyak dari hubungan ini karena aku sudah tahu gak akan happy selama lamanya.



Jujur harus kuakui aku gak berharap banyak dari hubungan ini, aku hanya enjoy, dan hubungan ini aku jadikan penyemangatku agar aku bisa mendapat nilai yang baik di kampus dan menjadi pribadi yang baik (ya bisa ada yang ngingetin, ngasih saran dsb kan baik tu). Dia aslinya orang Indonesia (katanya lo) dan aku sih percaya gak percaya. Aku baca dan ngerti bahwa dunia internet itu dunia yang penuh kepalsuan, jangan percaya 100% pada apa yang ada didalamnya. Aku juga punya FB dia, FB ku terhubung dengan FB dia. Dari foto dia dan wajah di cam ketika melakukan perbincangan aku lihat bentuknya sama (mirip gitu), jadi mungkin itu memang dia.



Mendengar berita dia mau ke Indonesia, terus terang rasanya deg degan dan tidak percaya, tapi aku juga gak berharap banyak dari dia datang, yah palingan Cuma 1 % aja deh. Gak mungkin juga ada yang mau denganku secara kondisiku seperti ini (wajah pas pasan dan keuangan yang minim), mungkin yang bisa dibanggakan Cuma otak saja (pintar maksudnya #muji diri sendiri).



Sudahlah, lihat saja nanti gimana, mau datang atau enggak gak usah terlalu diharapkan, lihat aja palingan kalau beneran datang dan ketemu dia juga akan mengaburkan diri dari hadapanku, pasti kalau dia bisa bolak balik Indonesia Singapore gitu pasti orang kaaya dan mana ada orang kaya yang mau bergaul (pacaran lebih tepatnya) denganku. Oh ya, ada tu satu, Sony. Dia sih anak yang aneh dan sok  perhatian (tapi teman doang ya, dia bukan pacarkuu gebetanku atau whateverlah).



Hari ini ada kuliah jam 11. Aku luangkan dulu deh ke toko HP di depan kampus, ada di pinggir jalan, lumayan banyak HP china yang murah disana (tapi bagiku tetep mahal ya), aku cari yang maksimal 200rb aja harganya. Setelah dapat aku langsung ke pasang simcardnya (Kemaren aku urus ke galerinya untuk mendapat nomor duplikatnya) dan masuk kampus. Waktu baru jam 10 pagi lebih dikit. Aku iseng SMS Sony aja



“Son, ini No ku dah aktif lagi. Kamu dimana?”



Eh dia langsung nelpon, ada nada panggilan di HP ku



“HP baru ni”

“Iya, tadi beli di depan kampus, kamu lagi dimana?”

“Aku lagi di jalan, ya udah tunggu aku ya, kita sarapan dulu, aku belum makan”

“Iya, aku tunggu ya dekat gerbang aja”

“OK”



Aku langsung matikan hubungan teleponku dengan Sony dan aku balik lagi ke gerbang (tadi udah masuk). Setelah menunggu sepuluh menit mobilnya muncul dan dia memberhentikan mobilnya di dekatku, pintu terbuka dan aku masuk. Setelah mobil terparkir di tempat parkir di samping kampus kita berdua menuju kantin. Di kantin aku beli nasi dan ikan (digoreng pakai tepung gitu, gak tahu namanya apa) plus capcay. Sony gak tahu makan apa, roti yang dibakar gitu dan jus jeruk. Sedang untuk minumnya aku pesan es teh.



“Ron, semalam tidur jam berapa?”

“Ya setelah kamu bawel itu ya aku tidur”

“Kan biar gak ngantuk paginya”

“Emang kamu juga darimana malam malam gitu masih bangun”

“Biasa, jalan jalan malam”

“Dugem ya”

“Ya gitu deh, cuci mata dan refreshing”

“Kamu jangan mabuk mabukan ya kalau dugem gitu, nanti kamu sakit lo”

“Iya, tapi kalau sakit kenapa?”

“Jangan gitu ah, kan nanti aku jadi khawatir”

“Masak sih”

“Yaudah kalau gak percaya”

“Ngambek deh” katanya sambil mengacak acak rambutku”

“jahat bener ya, ni dah keren diacak acak juga”

“Habisnya kamu lucu sih”

“Aku gak lucuuuuuuuuuuuuuuu”

“Iya iya. Eh semalam kamu YM an ma sapa Ron? Malam malam YM an, pasti mesum mesum. Anak kecil gak boleh mesum lo ya”

“Enak aja, aku sama teman, dari Singapore katanya”

“Pacar dunia maya ni ye? Aku cemburu ni”

“Haish, cemburu apaan sih. Ada ada aja”

“Tapi beneran dari singapore tu?”

“Meneketehe, aku sih percaya aja, mau bohong atau gak ya biarin aja”

“Kok gitu sih, nanti kan kalau ketemu bisa ditanyain”

“Aku gak ngarepin itu kok Son, ya biar aja berjalan seperti sekarang, aku gak punya harapan apa apa, karena kalau kita mengharapkan sesuatu di dunia maya, biasanya kenyataanya 180% berbeda dari yang kita lihat di net. Jadi ya biarlah seperti ini yang penting happy”

“Cie cie, dewasanya. Emang kalau di internet gak bisa diharapkan ya Ron”

“Ya gitu menurutku, kebanyakan palsu dan yang indah indah dan baik baik yang ditampilin”

“Di dunia nyata kan juga kayak gitu Ron, sama saja”

“Iya, tapi lebih gampang berbohong di internet karena gak bertatapan langsung. Itu sih menurutku, jadi aku gak mengharapkan apa apa kok dari hubungan ini”

“Ya sudah kalau gitu. Oh ya, makannya tambah ya?”

“Sudah ah, kekenyangan nanti aku. Ini sudah bisa ganjal perut sampai sore kok”

“Gak boleh ngomong gitu, habis kuliah nanti harus makan lagi. Sakit maag nanti”

“Enggakah, sudah biasa kok. Oh ya gimana hubunganmu dengan nenek sihir itu?”

“Nenek sihir?”

“Pacarmu”

“Wakakakakkakakak. Udah putus, cewek matre gak tahu diri kayak gitu mendingan buang jauh jaun aja, Maaf ya Ron karenaa aku kamu jadi sakit hati”

“Udah ah lupain aja, kamu gak salah apa apa kok”

“Makasih deh”



Setelah makan acaranya kuliah, ada 2 mata kuliah dari jam 11 sampai jam 12.40 dan jam 13.00-14.40. Capek deh, Sony sebenarnya mau ajak jalan tapi dengan sangat terpaksa aku tolak, aku mau balik karena jam 4 aku harus masuk kerja dan sudah ada ditempat. Tadi pagi teman kerjaku mampir ke kosan dan bilang ada pesenan cukup banyak dan kalau bisa datang sebelum jam 4. Langsung aku balik, mandi dan makan kemudian ke tempat kerja dan siap disibukkan dengan kerjaan yang hari ini lumayan banyak.

1 komentar:

  1. si Sony naksir nih cuma yg ditaksir aja ngga ngudeng
    adeh gimana nih ama pacar dumay?
    ga mau Sony tergantikan

    BalasHapus

Recent News

About

Categories

About

salam kenal dengan saya sigit, ayo kita saling belajar bersama. have fun to see my blog
Photobucket

Recent News

Photobucket